Tuesday 1 February 2011

Persipura Target Poin Penuh Lawan Persib Bandung

Tim sepakbola Persipura Jayapura menargetkan poin penuh atau menang saat menghadapi tim Persib Bandung pada pertandingan lanjutan putaran kedua Liga Super Indonesia, di Stadion Mandala Jayapura, Rabu sore.
"Selain mengincar tiga poin, kami juga ingin mempertahankan hasil positif yang telah kami raih di beberapa laga kandang. Kami tidak ingin Persib Bandung mematahkan rekor itu," kata Jacksen Tiago, pelatih Persipura, di Jayapura, Rabu pagi.
Menurut pelatih asal Brazil itu, walau Persib Bandung diperkuat oleh sejumlah pemain berbakat dan berkelas bintang, namun itu bukan suatu hal yang perlu ditakuti timnya untuk meraih kemenangan, karena Persipura adalah tim yang juga hebat, apalagi bermain di depan publiknya.
"Kami tahu, ini bukanlah hal yang mudah untuk dicapai karena di kubu Persib ada Cristian Gonzales, dan beberapa pemain yang berkualitas lainnya. Namun itu bukanlah masalah karena poin sangat penting bagi Persipura dalam waktu sekarang ini," ujarnya.
Jacksen Tiago menambahkan, dalam sepak bola apapun bisa terjadi selama pertandingan belum berakhir bahkan pada laga terakhirnya melawan Sriwijaya pada Minggu (30/1) lalu, Persipura nyaris kalah.
Namun berkat kerja keras dan usaha pemain di lapangan, tim "Mutiara Hitam" membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan.
"Itulah sepakbola. Namun semua itu tidak diraih dengan begitu saja, tentu butuh kerja keras dan usaha yang luar biasa dari pemain dan pelatih serta oficial tim. Dan yang pasti dukungan dari semua pihak," paparnya.
Menyinggung kondisi mental dan pemain yang akan diturunkan dalam laga melawan Persib Bandung nanti, Jaksen Tiago mengatakan akan menurunkan pemain terbaiknya.
"Semua pemain dalam kondisi siap tempur, sehingga saya punya banyak pilihan dalam menentukan yang akan jadi starter," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda...