Monday 31 January 2011

Sunan Kalijaga Laporkan DEPE ke polisi

Pedangdut Dewi Perssik kembali memiliki musuh baru. Setelah berseteru dan saling lapor ke polisi dengan Julia Perez , Dewi kini dilaporkan oleh seorang pengacara, Sunan Kalijaga. Mantan istri Saipul Jamiell itu diduga melakukan pencemaran nama baik.

"Pada hari ini tanggal 31 Januari (2011) kedatangan saya ke Polda adalah untuk melaporkan Dewi Perssik dengan dugaan pencemaran nama baik terhadap pengacara Jupe, yaitu saya sendiri," ujar Sunan usai melapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (31/1).

Dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh DP, diakui oleh Sunan adalah ketika pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji itu mengatakan kalau pengacara Jupe tidak pintar.

"Kami merasa DP mencemarkan nama saya. Di situ, di tayangan infotainment, jelas-jelas dia bilang, 'Pengacaranya Jupe pintar nggak sih? Nggak kayak pengacara saya. Seharusnya mereka datang, karena saya korban'. Nah, hal itulah yang membuat saya melaporkan dia," cerita Sunan. (kpl/adt/boo)

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda...