Monday 31 January 2011

Farhat: Luna Pura-Pura Setia Kepada Ariel

Farhat Abbas sejak awal telah bisa memprediksi bahwa Ariel tak akan bisa bebas dari jeratan hukum. Pun dengan wanita yang ikut 'membintangi' video asusila mirip Ariel, Luna Maya . Menurut Farhat, Luna akan segera menyusul Ariel.

"Kalau sampai diputuskan bebas, saya rasa itu hanya mimpi-mimpi orang yang berpikiran porno dan cabul. Laporan resmi kita kan memang Ariel dan Luna, kalau untuk Cut Tari kan memang dia sudah mengaku," ujar Farhat saat ditemui di Wisma Basmar, Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/1).

Farhat melanjutkan, Tari selama ini tak berbelit-belit dan sudah terlihat itikad baiknya. Sementara, Luna tetap tegang walau terlihat santai dan setia pada sang kekasih.

"Si Luna sudah kelihatan dengan cara datang, Luna takut Ariel-nya juga bersuara, dia pura-pura setia, padahal itu dia ketakutan. Mungkin saja Ariel ini menyimpan gambar Luna Maya yang lainnya, sehingga Luna Maya seperti terlihat orang tertekan, ketakutan," tandas Farhat.

Jadi ibarat seperti makan buah simalakama bagi Luna, kalau tidak membela Ariel dia salah, membela juga semakin parah. "Harapan kita memang Ariel mendapatkan hukuman yang berat," tegasnya. (OMG.yahoo)

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda...