Tuesday 25 January 2011

Crop Circle Turunkan Nurdin Muncul

Fenomena kemunculan crop circle yang diduga dihasilkan oleh UFO di Sleman menggugah kreativitas sekelompok pemuda membuat Crop Circle turunkan Nurdin Halid.
Jika crop circle yang terdapat di Sleman, Yogyakarta, menggunakan tanaman padi di persawahan, crop circle yang ini hanyalah sebatas olahan gambar dengan latar persawahan. Nampaknya, sang pencipta ingin karyanya ini terkesan muncul di wilayah Bali. Memang, PSSI baru saja menggelar Kongres tahunan di salah satu hotel di Pulau Dewata itu.
Gambar tersebut memperlihatkan logo PSSI berwarna hijau tua. Di bawah logo terdapat tulisan besar berisi pesan sang pencipta, yakni ‘Turunkan Nurdin’. Tampaknya, sang kreator ialah salah satu pecinta sepak bola tanah air yang mengharapkan perubahan besar dalam kepengurusan PSSI.
Dalam kurun waktu semusim belakangan, para pecinta sepakbola tanah air memang marak menyuarakan agar ketua umum PSSI saat ini, Nurdin Halid, lengser dari jabatannya yang sudah dipegang sejak sekitar delapan tahun itu. Mereka merasa PSSI tak punya sumbangsih apa-apa dalam menigkatkan kualitas sepakbola Indonesia, khususnya tim nasional Indonesia.
Teriakan dan spanduk bertuliskan ‘Nurdin Turun’ kerap muncul di laga pertandingan kompetisi sepakbola tanah air. Bahkan, teriakan dan spanduk tersebut juga muncul saat timnas Garuda berlaga di kompetisi Piala AFF Suzuki Cup 2010, yang saat itu juga disaksikan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.
Bahkan, seorang perempuan mempublikasikan nyanyian "Nurdin Turun Dong" di situs YouTube yang kemudian diputar berulang-luang di stasiun televisi Metro TV. [INILAH.COM]

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda...