Wednesday 13 August 2014

Kantor Akuntan Publik Johan Malonda & Rekan

Johan Malonda Mustika & Rekan ( JM ) adalah akuntan publik dan konsultan manajemen perusahaan terdaftar didirikan pada tahun 1975.  Saat ini JM memiliki  total tenaga kerja 200 ditambah profesional penuh waktu. Kantor pusat JM Grup berlokasi di Jakarta dan kantor cabang di Denpasar , Surabaya dan Medan.  JM memiliki sebuah filosofi khusus yaitu : “Layanan yang kompetitif yang mengantisipasi pasar dan kebutuhan klien kami; pendekatan yang relevan secara komersial; dan kesadaran bisnis staff profesional kami.”
JM juga telah bergabung dengan BAKER TILLY INTERNATIONAL yang merupakan salah satu jaringan akuntansi dan layanan bisnis terkemuka di dunia . BAKER TILLY INTERNATIONAL saat ini terdapat di 93 negara dengan 126 perusahaan dan 21,900 ditambah staf profesional. Saat ini, BAKER TILLY INTERNATIONAL peringkat nomor 8 di dunia dengan ukuran biaya, sedangkan JM di Indonesia juga menempati urutan nomor 8, dan dapat diklasifikasikan di bawah " Tier Kedua Big Four "
Jangkauan komprehensif dari layanan yang ditawarkan oleh JM terdiri dari Auditing, termasuk Due Diligence Review untuk Merger dan Akuisisi, Restrukturisasi Perusahaan, Akuntansi, Pajak dan Konsultasi Manajemen, Pelatihan, Studi Kelayakan, Lisensi, ISO 9000 Consulting, dan Corporate Finance Advisory layanan.
JM memiliki klien dari bebrabgai macam industri di Indonesia. Akan tetapi mayoritas klien JM berada dalam lingkup industri:
1.      Kehutanan / Kayu / Furnitur
2.      Kimia dan Laboratorium
3.      Hotel, Resort, dan Restaurant
4.      Pembiayaan
5.      Tekstil / Garmen / Sepatu
6.      Pabrik
7.      Yayasan / Asosiasi / Klub
8.      Perkebunan
9.      Asuransi
10.  Broker dan Keamanan
11.  Kontraktor dan Real Estate
12.  Pelayaran
13.  Perdagangan

JM juga telah mencuiptakan progam khusus untuk pengembangan pendidikan di perusahaan mereka.  Progam tersebut yaitu “Program JM Pengembangan Profesional ( JM PDP )” yang melayani dan memantau kebutuhan pendidikan berkelanjutan bagi staf untuk unggul dalam lingkungan bisnis ini kompleks dan berubah. Program pelatihan tersebut  meliputi akuntansi dan audit, keuangan, manajemen, perpajakan, dan keterampilan pribadi. Untuk mengembangkan dan memelihara JM PDP, perusahaan telah membuat komitmen yang luas dari sumber daya  yaitu: orang, uang, dan fasilitas. Perusahaan ini juga memiliki kebijakan yang mengharuskan semua anggota staf untuk mendapatkan sejumlah Pendidikan Profesional Berkelanjutan ( CPE ) unit yang dapat diperoleh melalui menghadiri kursus JM PDP dan kursus format lain yang diberikan oleh lembaga pendidikan terkemuka.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda...