Sunday 4 September 2011

Menambah kecepatan Windows startup dan boot dengan Startup Delayer


Startup Delayer adalah sebuah program yang sangat keren yang akan menambah kecepatan waktu boot anda dengan membolehkan anda menddelay atau menghentikan program startup.
Setelah anda menginstal Startup Delayer, anda akan mendapatkan sebuah daftar dari aplikasi terbaru yang akan meload up secara otomatis pada startup. Hal terkeren tentang program ini adalah program ini memiliki dua model, safe dan advanced. Pada mode safe, anda hanya dapat melihat program yang terdapat di Program List dan tidak dapat menghapus program dari list startup. Pada mode advanced, anda dapat menghapus item jika anda tidak menginginkannya untuk melakukan start up dan anda akan menemukan program lain, seperti system program.
Untuk mendelay sebuah aplikasi, klik dan drag aplikasi ke bawah window. Ketika anda melakukannya, anda akan menemukan bar yang terletak dibawah adalah sebuah skala waktu untuk program melakukan load yang harus di delay.
Anda juga dapat masuk ke menu Actions dan pilih Space Evenly dan program akan secara otomatis menambah seluruh program dan meletakkannya di skala waktu.
Ketika anda telah mengatur waktu delay untuk seluruh program, anda harus mengaktifkan Startup Delayer dengan menekan icon triangle yang berwarna merah yang memiliki SD yang tertulis didalamnya atau masuk ke Actions dan pilih Activate Startup Delayer dan kemudian pilih Use Hidden Version atau Use Graphical Version.
Restart komputer anda dan anda akan melihat waktu startup anda akan menurun. Cara capat dan mudah untuk menambah kecepatan Windows anda!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda...